Top 5 Senjata Paling Berbahaya di Dunia

Unik.web.id - Senjata merupakan sebuah alat yang digunakan sebagai pertahanan Negara dan biasanya dimiliki oleh setiap Militer/Tentara dan juga petugas keamanan resmi lainnya di dunia.

Hubungan antara senjata dan manusia adalah mempunyai peran sebagai pelindung dari ancaman bahaya. Di era modern ini banyak perusahaan sudah menciptakan senjata paling tangguh dan juga berbahaya dan yang paling populer yaitu senjata api pistol karena bisa dimiliki oleh orang sipil.

Dari semua senjata yang beredar kami telah merangkum senjata apa saja yang paling berbahaya didunia, diantara ada beberapa yang digunakan oleh teroris dan pembelot lain.

1. DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle
DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle

Senjata menakjubkan DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle adalah Top 10 Senjata Paling Berbahaya di dunia dari desain memang terlihat unik, namun sangat berbahaya. Dalam hitungan detik dapat membunuh korban apabila terkena peluru senjata ini. Senjata ini merupakan senjata ciptaan dari negara Jerman dengan fitur yang menakjubkan dan memiliki dudukan yang luarbiasa.

2. Thompson M1921 Sub-machine Gun
Thompson M1921 Sub-machine Gun

Diluar negeri senjata ini paling banyak digunakan di instansi pemerintahan sebagai ketahanan negara dan wilayah. Dan juga berdasarkan hasil riset senjata ini juga banyak digunakan oleh para penjahat dan teroris.

3.  Uzi Sub-machine Gun

Uzi Sub-machine Gun
Persembahan dari Negara Israel untuk dunia yang merupakan senjata andalan dalam ketahanan negara, dalam nekade terakhir banyak dari berbagai negara memesan senjata ini ke Israel seperti perancis, yunani, dan negara bagian Amerika lainnya.

4.  F-2000 Assault Rifle
F-2000 Assault Rifle

Diproduksi oleh Perusahaan snjata FN Herstal di Belgia , senjata mematikan ini pertama kali diujicoba di Abu Dhabi pada tahun 2001. senjata mematikan ini juga di miliki oleh NATO dengan spek kaliber 5.56x45m tampak lebih kuat dan sangar.

5. Heckler and Koch HK416 Assault Rifle
Heckler and Koch HK416 Assault Rifle
source image : alltoptens
Ini adalah senapan rancangan terbesar oleh Heckler terkenal dan Koch . Hal ini bahkan diukur sebagai edisi terbaru dari Amerika M4 .  Senjata ini juga masuk rekor 8 besar paling bahaya sedunia.

Itulah Top 5 Senjata Paling Berbahaya di Dunia, dari semua senjata diatas harus memiliki ijin untuk membeli dan menggunakannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post