5 Wanita Ini Menghasilkan Miliyaran Dari Game

Unik.web.id - Siapa yang menduga kalau sebuah game ternyata dapat menghasilkan uang, bahkan sampai miliayaran. Dan yang paling mencengangkan hal ini dilakukan oleh seorang wanita. Ternyata dan ternyata saat ini game online sudah banyak dilakoni oleh wanita sampai-sampai dibeberapa game ada wanita yang mendominasi dari pria sekalipun.

Di masa lalu memang video game tidak dianggap sebagai olahraga karena tidak terlibat segala macam aktivitas fisik dalam tubuh. Dikarenakan game saat ini sudah merebak keseluruh dunia maka andilnya dalam kompetisi sudah patut dipertanyakan. Banyak negara kalau Game saat ini sudah dijadikan sebagai olahraga elektronik dan bahkan sudah ada yang menyelenggarakan kompetisi dunia, seperti game Dota2, Counter strike, point blank dan game lainnya. Hadiah yang di dapatkan juga fantastis mencapai puluhan miliyar.

Seperti apa sosok wanita yang menghasilkan miliyaran dari game tersebut berikut pemaparannya :

1. Katherine Gunn
Katherine Gunn

Katherine Gunn adalah gamer wanita profesional Amerika dan terkenal dengan tag -nya " Mystik " terlihat unik dengan nick didalam dunia game. Sebuah game populer Dead & Alive 4 adalah Game turnamen yang memiliki hadiah uang yang fantastis serta game ini juga merupakan game favorite Katherine. Dalam 2 tahun terakhir ia mengalahkan semua kontestan dan memperoleh penghasilan senilai $ 120.000.

2. Sasha Hostyn
Sasha Hostyn

Sasha Hostyn adalah gamer wanita asal Kanada yang dijuluki sebagai wanita gamer terandal di game strategi Star Craft II, ia berhasil memenangkan turnamen Internasional dengan memperoleh hadiah sebesar $ 100.000.

3.  Marjorie Bartell
Marjorie Bartell

Sama halnya dengan Katherine Gunn, Marjorie Bartell juga merupakan pemain game wanita dunia yang memainkan permainan Dead & Alive 4. Didalam game ia menggunakan nick name : "Kazumi chan"
Diturnamen terakhir ia berhasil memperoleh hadiah $ 55.000.

4. Sarah Harrison
Sarah Harrison gamer wanita

Sarah Harrison adalah pemain game terkenal dan dikenal dengan nama Sarah Lou dalam komunitas game . Sarah Harrison adalah satu-satunya wanita lajang dari Inggris yang dalam daftar perempuan atas penghasilan pemain profesional di dalam industri game. Dia juga merupakan pemain game Dead & Alive 4, semenjak diadakan turnamen antar dunia di memperoleh hadiah dari game tersebut adalah $ 50.000.

5. Vanessa Arteaga
Vanessa Arteaga gamer wanita cantik
Source image : abcnewspoint.com

Vanessa Arteaga yang menjadi superstar di lapangan video game saat ia menduduki peringkat pertama dalam draft Championship seri game bersama dengan dia termasuk dalam daftar pemain untuk liga video game. Dan juga wanita tercantik yang mengikuti turnamen game tersebut. Dia terkenal dengan namanya " arena " di game fighting  Dead & Alive 4. Total hadiah yang pernah ia terima dari game tersebut yaitu $ 40.000.

Demikian pembahasan 5 Wanita Ini Menghasilkan Miliyaran Dari Game, apabila anda seorang wanita yang kebetulan membaca artikel ini, saya doakan supaya anda mengikuti jejak dari wanita gamer cantik diatas.

Post a Comment

Previous Post Next Post