Inilah Kontes Nenek Tercantik yang Pernah ada Didunia

Inilah Kontes Nenek Tercantik yang Pernah ada Didunia - Sekedar memang terlihat unik, masa nenek-nenek masih dikatain cantik, faktanya memang ada gelar nenek tercantik bahkan didunia yaitu kontes Newfield Mrs Grandma Universal 2016 dan kontes ini dimenangkan oleh seorang nenek berasal filipina yang bernama Babylyn Decena.

Awalnya nenek yang memiliki cucu 4 orang ini enggan mengikuti kontes seperti itu, namun berkat dukungan keluarga ia dengan senang hati mengikuti acara tersebut, dan diluar dugaan ia keluar sebagai pemenang juara 1 nenek tercantik sedunia.
nenek tercantik didunia

"Ini adalah gelar pertama untuk Filipina. Suatu kehormatan bagi saya karena di usia 48 tahun ini saya masih bisa memenangkan gelar," ujarnya kepada Philippine Daily Inquirer yang dikutip Asiaone.

Selain membawa pulang gelar bergensi itu, dia juga memenangkan kostum nasional terbaik. Kontes Mrs. Grandma Universal diadakan setiap tahun di Bulgaria yang merayakan hari Nenek setiap tanggal 21 Januari. Kompetisi kecantikan internasional ini, pertama kali diadakan tahun 2012 dan terbuka untuk nenek yang memiliki kualitas ideal.

Pemegang gelar sebelumnya adalah Ivana Hamra Swedia; Marleny Figueroa de Reyes dari Guatemala; Syntia Ong dari Malaysia; dan Christine Kam dari Singapura. Saya harap bagi anda yang memiliki seorang nenek cantik boleh juga menyarankan mengikuti kontes kecantikan nenek-nenek tersebut hehe. (asia one)

Baca juga Aneh Gadis Tiga Tahun Tiba-tiba Berubah Menjadi Tua

Post a Comment

Previous Post Next Post