Aneh Gadis Tiga Tahun Tiba-tiba Berubah Menjadi Tua

Unik.web.id - Berita tentang keanehan Gadis Tiga Tahun Tiba-tiba Berubah Menjadi Tua ini ternyata juga jadi viral di media sosial twitter, pasalnya Gadis kecil bernama Roey itu melakukan make over dengan makeup yang dilakukan oleh bibinya Samantha Parsons dari Ohio.

Dikutip dari laman Daily Mail, saat itu Samantha mendapat giliran untuk menjaga sang keponakan. Saat dia menggunakan maskara, ternyata sang keponakan melihatnya. Roey kemudian bertanya apakah dia bisa dimakeup oleh bibinya. Samantha yang merupakan seorang makeup artis langsung mendandani sang keponakan lalu mengunggah fotonya di Twitter.

gadis tiga tahun menjadi tua

gadis tua dengan make up
Sejak diposting pada Rabu (6/1), foto tersebut sudah diretweet sebanyak 38 ribu, dan difavoritkan oleh 51 ribu pengguna twitter. "Keponakanku sekarang menjadi viral," twit Samantha keesokan harinya. (daily mail)

Dari hasil berita tersebut ternyata, bibi dari Roey merupakan wanita yang pintar dalam memake up, ia bisa membuat wajah tampak tua dengan hanya menggunakan riasan saja, sungguh luar biasa.

Post a Comment

Previous Post Next Post